Harga obat sipilis yang muarah tapi manjur

OBAT SIPILIS,KENCING NANAH,RAJASINGA

GANG JIE GHO SIAH UKOT DINKES 503/1259/2016/2  PENGERTIAN SIPILIS adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital. Penyakit lain yang diderita manusia yang disebabkan oleh Treponema pallidum termasuk frambusia atau patek (subspesies pertenue), pinta (sub-spesies carateum), dan bejel (sub-spesies endemicum).

Harga obat sipilis yang muarah tapi manjur

TANDA DAN GEJALANYA sifilis bervariasi bergantung pada fase mana penyakit tersebut muncul (primer, sekunder, laten, dan tersier). Fase primer secara umum ditandai dengan munculnya chancre tunggal (ulserasi keras, tidak menimbulkan rasa sakit, tidak gatal di kulit), sifilis sekunder ditandai dengan ruam yang menyebar yang seringkali muncul di telapak tangan dan tumit kaki, sifilis laten biasanya tidak memiliki atau hanya menunjukkan sedikit gejala, dan sifilis tersier dengan gejala gumma, neurologis, atau jantung. Namun, penyakit ini telah dikenal sebagai "peniru ulung" karena kemunculannya ditandai dengan gejala yang tidak sama. Diagnosis biasanya dilakukan melalui tes darah; namun, bakteri juga dapat dilihat melalui mikroskop. Sifilis dapat diobati secara efektif dengan antibiotik, khususnya dengan suntikan penisilin G (yang disuntikkan untuk neurosifilis), ataupun seftriakson, dan bagi pasien yang memiliki alergi berat terhadap penisilin, doksisiklin atau azitromisin dapat diberikan secara oral.

KONSULTASI DAN PEMESANAN

Harga obat sipilis yang muarah tapi manjur

Sifilis diyakini telah menginfeksi 12 juta orang di seluruh dunia pada tahun 1999, dengan lebih dari 90% kasus terjadi di negara berkembang. Setelah jumlah kasus menurun secara dramatis sejak ketersediaan penicilin di seluruh dunia pada 1940an, angka infeksi kembali meningkat sejak pergantian milenium di banyak negara, terkadang muncul bersamaan dengan human immunodeficiency virus (HIV). Angka ini disebabkan sebagian oleh praktik seks yang tidak aman di antara laki-laki yang berhubungan seksual dengan laki-laki, seks bebas dan angka prostitusi tinggi, serta penurunan penggunaan proteksi pelindung.

CARA PENGOBATAN SIPILIS Pengobatan sifilis sangat mudah dilakukan. Pengobatan umumnya adalah dengan menggunakan antibiotik berupa suntikan penisilin. Jika tidak diobati, sifilis bisa menjadi penyakit yang berbahaya dan bisa berujung kepada kematian. Penderita sifilis yang sedang dalam masa pengobatan harus menghindari hubungan seksual hingga infeksi dipastikan sudah sembuh total.

Harga obat sipilis yang muarah tapi manjur

ATURAN MINUM OBAT SIPILIS
  • isi 1 paket yang berisi 2 botol kapsul minum
  • 1 pot salep+ khusus untuk gatal dan luka
  • Aturan Minum 2 kapsul sekali minum 3x sehari

MAKANAN YANG HARUS DI HINDARI PENDERITA SIPILIS

Sebenarnya tidak ada makanan khusus bagi penderita penyakit sipilis, namun untuk membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan, berikut ini adalah salah satu contoh makanan yang perlu di hindari.
  • Semua jenis daging dan ikan.
  • Telur
  • Kacang-kacangan seperti kacang tanah
  • Jika anda salah satu pecinta kopi, untuk sementara hindari minum kopi dan susu.
  • Kobis, Mentimun, dan Kacang Panjang.

KEUNTUNGAN MEMBELI OBAT SIPILIS , GONORE , KENCING NANAH
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi,RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahuanya anda, jadi anda
  • tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain
Dan obat kami tidak ada cabang karena untuk menghindari pemalsuan jadi obat kami hanya ada di kantor kami. Kami tidak ada unsur penipuan sama sekali untuk jaminan dari pihak kami berikan Jaminan Uang kembali 100% tanpa ada potongan dari kami:

CARA ORDER OBAT SIPILIS GANG JIE  / GHO SIAH

Dan untuk nomer rekening kami yang biasa kami gunakan untuk transaksi PEmbayaran dari anda dengan An. Bpak. Awan Ukaya seperti format di bawah ini:

Harga obat sipilis yang muarah tapi manjur

1. Silahkan anda sms customer service kami dengan format sebagai berikut:
Sms-kan: Nama lengkap # alamat lengkap #  Nomor hp # obat Yang di pesan # pembayaran via bank BNI, BCA, BRI, MANDIRI, Dan melakukan tranfer dengan cara manual atau ATM, Dan Atas nama No Rek Yang digunkan untuk transaksi Contoh: Yuddi # Jl. Rinjani No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265 # 0852 1921 2xxx # obat Sipilis # Bank BCA An. Yuddi Saputra Tranfer Via ATM

2. Konfirmasikan 
Setelah anda informasikan pembayaran anda, dan sesegera mungkin kami akan merespond sms konfirmasi pembayaran anda.

3. Pengemasan
Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI, JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional) 

SALAM SEHAT SELALU DARI DENATURE INDONESIA












Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat sipilis di apotik century

Daftar harga obat sipilis di apotik

Obat kencing nanah